latest Post

Alasan Ilmiah Kenapa Pria Muslim Boleh mempunyai 4 istri.



 Ada seorang Kristen yang bertanya : Kenapa Pria Muslim boleh mempumyai 4 istri ?
Dr. Zakir Pun menjawab :  Quran adalah satu-satunya kitab suci dimuka bumi yang berkata "Nikahilah hanya satu". Jika kau baca bible, weda, ramayana, mahabrata, Tripitaka. Tidak ada kitab suci dimuka bumi yang berkata "nikahilah hanya satu kecuali  Quran". Jika Kau membaca ramayana, kitab hindu. ayahnya Sri Rama mempunyai lebih dari seorang istri. Jika kau membaca Mahabrata, Sri Krisna, Berapakah istri yang Dia punya ? 4, 10, 100, 1000, 10000, yang benar adalah 16.108 istri, Jadi Sri Krisna mempunyai 16.108 istri. Lalu mengapa seorang Pria Muslim tidak boleh mempunyai 4 istri sebagai batas maksimalnya ?

Jjika kau membaca perjanjian lama, dikatankan bahwa Solomon  a.s mempunyai 700 istri, Abraham a.s mempunyai 3  istri. Jadi perjanjian lama berkata bahwa kau dapat menikahi istri sebanyak yang kau mau, begitu juga dengan perjanjian baru dikatakan bahwa kau harus mengikuti perjanjian lama. Jadi dalam Kekritenan, Yudaisme, dan  Hinduisme, Kau bisa menikahi istri sebanyak yang kau mau. Barulah pada masa berikutnya Pihak Gereja menetapkan batasan bahwa Kriten hanya boleh menikahi satu.  Pada masa berikutnya Rabbi Bensheim Ben Yehuda menetapkan hukum bahwa Yahudi hanya boleh menikahi satu  wanita. Adalah pengadian India pada tahun 1954 yang menetapkan batasan dan berkata dibawah Undang-Undang Pernikahan Hindu bahwa seorang Hindu hanya boleh menikahi satu istri. Tapi kitab suci tidak menetapkan batasan. Jadi pada masa sebelumnya kau boleh menikahi istri sebanyak yang kau mau.

 Mari kita analisa apa yang difirmankan Quran. Quran berfirman dalam Surat An-Nisa[4] : 3. "Maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak berbuat adil maka (kawinilah) seorang saja,".   Pernyataan ini "Jika  kamu takut tidak berbuat adil maka (kawinilah) seorang saja." Hanya ada dalam Quran dan tidak ada dalam kitab suci lainnya. Mari Kita analisa mengapa Quran membolehkan sebagian Pria menikahi 4 istri sebagai batas maksimalnya. Alasannya adlah secara alami, Pria dan wanita terlahir dalam proporsi yang setara. 

Dan tapii jika kau bertanya pada dokter ahli  kandungan manapun, kau akan dibertiatahu bahwa bayi wanita lebih kuat daripada bayi pria dalam melawan penyakit dan bakteri. Jadi ada lebih banyak kematian bayi pria dibandingkan bayi wanita. Karena ini saja jumlah wanita lebih banyak dibandingkan dengan pria. Seiring hidup terus berlanjut ada kematian karena Pecandu narkoba, karena kecelakaan lalu lintas, karena peperangan, karena alkohol. Dalam semua kasus ini, lebih banyak pria yang meningggal dibandingkan dengan wanita. Jadi sekarang didunia ada lebih banyak wanita dibandingkan pria. Hanya di beberapa Negara misalnya, India dan Cina. Populasi Pria lebih banyak dibandingkan wanita. Ini terjadi karena aborsi janin dan pembunuhan bayi perempuan. Di India menurut laporan BBC, setiap harinya, lebih dari 100.000 janin diaborsi setelah diketahui sebagai wanita.Jika kau mengkalikan angka ini dengan 365 maka kau akan mendapatkan lebih dari 1 juta janin diaborsi setiap tahunnya setelah diidentifikasi wanita. Menurut laporan Rumah sakit pemerintah Taaminaldu, dari 10 wanita yang dilahirkan hidup-hidup 4 diantaranya dimatikan. Ini sama hal nya juga dengan Cina. Jika kau menghentikan tindakan praktek jahat aborsi janin dan bayi wanita di India dan cina. Maka populasi wanita akan lebih banyak dibandingkan populasi pria.

Zaman sekarang jika kau analisa di AS sendiri ada 4,7 juta wanita melebihi pria. Di Inggris saja ada 1,2 juta wanita melebihi pria. Di Jerman saja ada 1,6 juta wanita melebihi pria. Di Rusia saja ada 10,6 juta wanita melebihi pria. Dan hanya Tuhan saja yang tahu ada berapa banyak wanita melebihi pria di seluruh dunia. Jika aku setuju denganmu bahwa sorang pria hanya boleh menikahi satu wanita. Dan misalnya saudarimu hidup di Amerika, atau misalnya saudariku hidup di Amerika. Dan pasarnya telah menjadi padat, setiap pria telah memperistri seorang wanita. dengan begitu akan ada 4,7 juta wanita yang tidak menemukan pasangan hidup. Dan jika saudarimu ternyata salah satu dari mereka, atau jika ternyata saudariku salah satu dari 4,7 juta wanita yang belum menemukan pasangan untuk dirinya sendiri, satu-satunya pilihan bagi mereka adalah entah apakah dia menikahi seorang pria yang telah mempnyai istri, atau menjadi properti publik. Properti publik adalah kata-kata kasar. Aku tidak dapat menemukan kata yang lebih halus dari pada kata ini. 

Kau tahu di Amerika, statistik memberitahu kita bahwa di zaman sekarang. Secara rata-rata seorang pria mempunyai 8 pasangan seksual yang berbeda sebelum Dia akhirnya memilih seorang wanita, Mmepunyai kekasih gelap di Amerika sangat umu, sampe 5, 10, 20, 30, tidak masalah. Jadi mempunyai wanita lain selain isitri yang sah sangat lazim. Ketika seorang wanita menjadi kekasih gelap, dia tidak mendapatkan hak, kehormatannya direnggut dan tidak diperlakukan dengan baik. Dalam Islam, ketika seorang wanita menjadi istri kedua, dia mendapatkan kehormatan, mendapatkan hak dan dia diperlakukan dengan baik. Wanita baik manapun jika ditanya "Apakah kau lebih memlih jadi istri kedua seorang pria yang telah menikah atau menjadi properti publik ?" Mereka akan memilih pilihan pertama. Jadi alam Islam telah memberikan izin kepada sebagian pria untuk memilki lebih dari satu wanita untuk menjaga kehormatan wanita
                                   Kamu bisa lihat vidionya di  youtube   semoga bermanfaat.
                     Baca juga :  Kekuasaan Allah Yang TIdak Bisa Diukur Dengan Logika Manusia 

About Esa Yayang

Esa Yayang
Recommended Posts × +

0 comments: